Harga Ticket Masuk Bali Zoo September 2018

Harga Ticket Masuk Bali Zoo – Lokasi terkenal di Indonesia yang begitu diketahui dunia diantaranya ialah Bali. Propinsi Bali adalah tempat dengan sejuta kekuatan wisata yang memang selalu dikelola dengan baik hingga mempunyai daya tarik yang besar menjadi tujuan pariwisata baik untuk wisatawan lokal dan wisatawaan mancanegara. Bahkan juga beberapa turis-turis asing yang sempat bertandang ke Bali malah tidak tahu bila Bali itu sisi dari negara Indonesia, mereka cuma memahami jika Bali itu negara yang berdiri dengan sendiri. Bali memang jadi salah satunya icon Indonesia dengan beberapa jenis tempat wisata yang ada disana. Beberapa tempat wisata populer di Bali salah satunya ialah Pantai Padang Padang, Pura Lovina, Tanjung Benoa, Pantai Kuta, Pura Tanah Lot serta ada banyak lagi tempat wisata populer di bali yang lain.

Kebun Binatang Bali Zoo 

Tidak hanya beberapa tempat wisata yang telah dijelaskan barusan ada juga obyek wisata menarik yang mungkin belumlah familiar di telinga kita semua yakni Bali Zoo. Kebun binatang yang terdapat di Bali ini mempunyai beberapa jenis koleksi satwa domestik sampai satwa langka yang begitu menarik hingga seringkali memang dipadati pengunjung dari beberapa jenis lokasi ditambah lagi bila telah masuk saat liburan. Dari mulai wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara juga ikut memeriahkan kebun binatang ini yang memang jadi kebun binatang hanya satu yang terdapat di Bali.


Park Tur Bali Zoo 

Bali Zoo ini berada di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali hingga kamu mesti mempersiapkan rute pilihan sebab di jalan ini seringkali macet sebab kendaraan yang parkir dan lain-lain. Kebun Binatang Bali Zoo ini berdiri dilahan seluas 3,5 hektare yang dibikin sama seperti habitat asli dari beberapa satwa yang terpelihara dengan baik dari sana. Beberapa penambahan seperti pohon-pohon, rerumputan serta tanaman yang lain sampai suhu ikut juga sesuai dengan beberapa habitat satwa sebenarnya supaya mereka terasa nyaman serta hidup seperti dihabitat aslinya. Kebun binatang memang populer menjadi tempat rekreasi sekaligus juga edukasi hingga buat kamu yang ingin liburan bersama dengan anak-anak, Bali zoo adalah tempat yang begitu pas buat kamu.

Kebun binatang Bali Zoo memang baru beroperasi mulai tahun 2002 lantas serta mengoleksi lebih dari 350 satwa langka dari mulai burung kasuari, kakaktua, merak, rusa, kanguru, onta, macan sumatra, komodo, iguana, serta beberapa satwa yang lain yang dapat disaksikan dengan cara langsung oleh pengunjung Bali Zoo. Dengan beberapa sarana berstandar internasional, kamu bahkan juga di tawarkan untuk bersentuhan dengan cara langsung dengan beberapa satwa di stand spesial yang tentunya telah ada pawang dari semasing satwa itu. Bila kamu ingin berkunjung ke obyek wisata ini semestinya tahu harga ticket masuk Bali Zoo terlebih dulu supaya berlibur kamu lebih menyenangkan serta terkesan.

Berhubungan Langsung dengan Satwa Bali Zoo 


Harga ticket masuk Bali Zoo dibagi jadi 2 type ticket yakni, ticket masuk untuk dewasa serta ticket masuk untuk anak-anak. Harga ticket masuk Bali Zoo Dewasa mulai Rp 100.000 perorang sedang harga ticket masuk Bali Zoo Anak-anak mulai Rp 80.000. Tidak hanya harga ticket masuk yang perlu kamu kenali, jam operasional Obyek wisata Bali Zoo harus juga kamu kenali. Jam operasional Bali Zoo dari mulai 9 pagi sampai 10 WITA di sehari-harinya.


Demikian artikel tentang harga ticket masuk Bali Zoo yang telah kamu baca. Mudah-mudahan artikel ini bisa menolong kamu serta bisa meningkatkan pengetahuan kamu mengenai bermacam obyek wisata yang ada di Bali serta sekelilingnya. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018