Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle – Kamu tentu tidak asing lagi bila dengar Gunung Merapi yang ada di Propinsi Jawa Tengah serta masih tetap jadi salah satunya gunung api yang aktif di Indonesia, akan tetapi apa kamu tahu bila di lokasi Gunung Merapi ini ada beberapa jenis kekuatan wisata yang dapat kamu datangi di saat liburan. Salah satunya obyek wisata yang populer di lereng Gunung Merapi ialah The Lost World Castle. Obyek wisata ini adalah usaha untuk menghidupkan ekonomi penduduk seputar yang terserang erupsi pada tahun 2010 yang lalu. Dengan dibuatnya The Lost World Castle ini, penduduk seputar tak perlu lagi bekerja menjadi penambang pasir yang pada intinya memang dilarang sebab adalah lokasi resapan air Lereng Merapi. Di atas tempat seluas 1,2 hektare ini The Lost World Castle berdiri megah semenjak peresmiannya pada awal tahun 2017 kemarin.

Pintu Gerbang The Lost World Castle 

Panorama Gunung Merapi yang demikian indah membuat obyek wisata The Lost World Castle jadi tujuan wisata yang perlu kamu datangi bila tengah ada di Kota Yogyakarta. Meskipun obyek wisata The Lost World Castle ini tidak lakukan promo dengan besar besaran tapi obyek wisata The Lost World Castle tetap ramai didatangi oleh wisatawan baik wisatwan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Media sosiallah yang mempunyai peranan terpenting dalam proses terkenalnya obyek wisata The Lost World Castle ini. Dengan beberapa jenis spot photo menarik tentunya akan membuat kamu tidak ingin tertinggal dengan anak-anak muda zaman saat ini untuk menyimpan peristiwa baik bersama dengan keluarga, rekan-rekan atau pasangan kamu.


Beberapa kekhasan yang ada di semua bangunan yang berada di The Lost World Castle ialah bahan bangunan yang dipakai untuk bangun bangunannya datang dari bebatuan hasil erupsi Gunung Merapi serta ada juga beberapa jenis artefak kuno yang menyengaja di taruh di obyek wisata The Lost World Castle ini supaya dapat di nikmati pengunjung. Dengan beberapa kekhasan itu keindahan The Lost World Castle makin komplet rasa-rasanya bila kamu bertandang ke obyek wisata The Lost World Castle waktu cuacanya tengah cerah serta tidak berkabut. Gunung Merapi akan tampak jelas serta gagah berdiri waktu cuaca tengah cerah serta kamu kan memperoleh hasil photo optimal yang tentunya akan membuat iri rekan-rekan kamu.

Panorama Gunung Merapi 

Obyek wisata The Lost World Castle berada di daerah Cangkringan Yogyakarta persisnya ada di lokasi Dusun Petung, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Bila kamu ada di pusat Kota Yogyakarta serta ingin berkunjung ke obyek wisata The Lost World Castle ada rute simpel yang perlu kamu tempuh yakni sejauh 30 km. mengarah Kaliadem yang diteruskan lewat Jalan Bebeng sampai temukan Dusun Petung. Meskipun terdapat cukuplah jauh dari pusat Kota Yogyakarta, akan tetapi saat kamu sampai di obyek wisata The Lost World Castle ini perasaan capek serta capek akan terbayar impas dengan panorama yang demikian indah komplet dengan pohon-pohon yang teduh serta pernak pernik sisa-sisa erupsi Gunung Merapi.

Spot Photo Favourite di The Lost World Castle 


Buat kamu yang ingin berkunjung ke obyek wisata The Lost World Castle tentunya mesti tahu beberapa jenis perihal terpenting terlebih dulu seperti tempat, rute yang ditempuh serta harga ticket masuk The Lost World Castle itu. Untuk tempat serta rute perjalanan sendiri telah kami kumpulkan di atas sedang harga ticket masuk The Lost World Castle dapat kamu baca di bawah ini. Harga ticket masuk The Lost World Castle reguler sebesar Rp 60.000 yang laku sehari-hari sedang untuk kendaraan yang kamu bawa serta akan dipakai cost parkir yakni untuk sepeda motor akan dipakai cost sebesar Rp 2.000 serta untuk mobil dipakai cost sebesar Rp 5.000. Upayakan untuk membawa penambahan uang sebab kamu akan tergiur dengan beberapa makanan ciri khas lereng Merapi yang benar-benar sangat menggugah nafsu makan kamu.


Demikian artikel mengenai harga ticket masuk The Lost World Castle yang telah tuntas kamu baca. Mudah-mudahan info yang ada pada artikel ticket masuk The Lost World Castle ini bisa menolong kamu dalam temukan jawaban yang kamu mencari serta bisa meningkatkan pengetahuan kamu mengenai beberapa jenis beberapa tempat wisata yang berada di Indonesia ini. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018