Harga Ticket Masuk Surabaya North Quay September 2018

Harga Ticket Masuk Surabaya North Quay – Satu tempat unik yang terdapat di Kota Surabaya belakangan ini jadi viral sebab tempatnya yang demikian pas untuk nikmati sunset di tepi laut. Surabaya North Quay memang satu gedung yang dibuat spesial menjadi tujuan wisata di Kota Surabaya yang sangat mungkin kamu untuk lihat panorama pinggir laut yang demikian indah dengan semua aktivitasnya yang ada dari sana. Jadi obyek wisata yang bangunannya mempunyai ide minimalis moderen ini membuat Surabaya North Quay menjadi obyek wisata favourite untuk mengabiskan sore hari kamu supaya jadi lebih menyenangkan serta berwarna bersama dengan keluarga, rekan-rekan bahkan juga pasangan kamu supaya dapat rasakan situasi romantis kembali.\

Sunset di Surabaya North Quay 

Tujuan wisata ini dibuat bersebalahan dengan pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sebab memang masih tetap termasuk juga dalam lokasi pelabuhan Tanjung Perak hingga kamu akan disugukan dengan panorama matahari tenggelam serta beberapa kapal yang berlalu lalang dari mulai berisi barang sampai berisi penumpang. Karenanya ada obyek wisata Surabaya North Quay jadikan kota paling besar ke-2 sesudah Jakarta ini semakin jadi kota yang begitu di sukai menjadi kota wisata. Meskipun obyek wisata Surabaya North Quay ini masih tetap seumur jagung sesudah peresmiannya pada 27 Februari 2016 lantas akan tetapi Surabaya North Quay tetap saja dipadati pengunjung sehari-harinya terpenting pada weekend serta hari libur nasional. Butuh kamu kenali, pengunjung yang hadir ke obyek wisata Surabaya North Quay bukan sekedar dari wisatawan lokal saja, akan tetapi beberapa wisatawan mancanegara juga sering ada ditengahnya pengunjung lokal.


Kapal Pesiar di Surabaya North Quay 

Pada awal peresmiannya Surabaya North Quay membuat rilis saat 3 hari yakni mulai tanggal 27 Februari sampai 29 Februari pada tahun 2016 yang lalu. Berbgai acarapun diselenggarakan pihak PT PELINDO III menjadi pihak pengelola obyek wisata Surabaya North Quay ini. Beberapa acara yang diselenggarakan salah satunya ialah lomba dakon, lomba bekel, pertunjukan musik dari beberapa artis terkenal Ibu Kota dengan acara puncaknya yakni kehadiran kapal Pesiar MS Rotterdam yang demikian besar komplet dengan kemewahannya yang datang dari Negeri Kincir Angin yakni Belanda. Karenanya ada kehadiran kapal pesiar yang super megah itu serentak membaut pengunjung yang ada di Surabaya North Quay berdacak takjub serta selekasnya ambil camera untuk menyimpan peristiwa manarik itu selekasnya mungkin.

Buat kamu yang ingin liburan atau sebatas memakan waktu sore hari lewat cara yang berlainan Surabaya North Quay adalah pilihan yang pas buat kamu. Surabaya North Quay sendiri beralamat komplet di Perak Utara, Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur. Bangunan ini cuma terbagi dalam tiga lantai dengan dua lantai teratasnya adalah ruang tiada atap mirip dek kapal hingga kamu bisa lihat beberapa kegiatan dari pelabuhan Tanjung Perang yang memang jadi tersibuk ke-2 se-Indonesia sesudah pelabuhan Tanjung Priuk dan sunset yang demikian indah di sore hari bila cuaca tengah cerah serta sangat mungkin.

View Surabaya North Quay Saat Malam Hari 


Untuk masuk satu obyek wisata tentunya kamu mesti mempunyai ticket masuknya terlebih dulu lewat cara membelinya di loket yang telah ada. Harga ticket masuk Surabaya North Quay sampai sekarang ini tidak diambil cost alias gratis, akan tetapi buat kamu yang membawa kendaraan untuk berwisata di Surabaya North Quay ini tentunya akan dipakai cost parkir yakni Rp 5.000 untuk kendaraan roda dua seperti motor serta untuk kendaraan roda empat akan dipakai cost sebesar Rp 7.500. Surabaya North Quay sendiri tempati Gedung Gapura Surya Nusantara hingga kamu semestinya memarkirkan kendaraan kamu di dekat gedung itu supaya tidaklah terlalu jauh dari jangkauan kamu.


Demikian artikel tentang harga ticket masuk Surabaya North Quay yang telah tuntas kamu baca di atas. Buat kamu yang ingin berkunjung ke obyek wisata Surabaya North Quay tiada cost masuk, kamu bisa memakai kendaraan umum menjadi transportasi kamu ke arah Pelabuhan Tanjung {erak itu. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018