Harga Ticket Masuk Universal Studios Singapore September 2018

Harga Ticket Masuk Universal Studios Singapore – Liburan ke luar negeri memang yang diimpikan sejumlah besar penduduk Indonesia, meskipun di Indonesia sendiri mempunyai beberapa obyek wisata yang belumlah terjamah. Di masa moderen ini kita makin dimudahkan dengan beberapa perkembangan tehnologi hingga untuk lakukan perjalanan keluar negeri bukan suatu yang susah lagi. Negara tetangga yang seringkali jadi tempat liburan penduduk Indonesia ialah Singpura. Salah satunya taman bermain termegah di asia tenggara serta tentunya berstandar Internasional yang ada di Singapura serta jadi tujuan favorite penduduk Indonesia saat liburan ke Singapura ialah Universal Studios Singapore. Obyek wisata Universal Studios Singapore ini tidak hanya menghibur pengunjungnya juga memberi edukasi mengenai beberapa ilmu dan pengetahuan pada tiap-tiap pengunjugnya yang sebagian besar dari beberapa negara tetangga Singapura seperti Indonesia, Malaysia serta Brunei.

Universal Studios Singapore 

Taman bermain yang satu ini mempunyai ide yang megah serta fenomenal dan diperlengkapi dengan beberapa sarana dengan tehnologi sekarang ini. Universal Studios Singapore mempunyai ide moderen yang diaplikasikan pada obyek wisata yang sudah populer sampai ke telinga dunia. Libur panjang sering jadi waktu yang dicari-cari tiap-tiap penduduk Indonesia untuk berkunjung ke serta berrekreasi di Universal Studios Singapore ini. Tujuan Universal Studios Singapore memang pas buat kamu yang ingin habiskan saat liburan baik untuk sekedar bermain ataupun meningkatkan pengetahuan mengenai beberapa jenis perihal yang belumlah kamu kenali disana.


Universal Studios Singapore diresmikan pada bulan Januari 2010 lantas serta langsung jadi taman bermain yang tetap dipadati oleh pengunjung baik wisatawan lokal ataupun wisatawan mancanegara. Taman bermain Universal Studios Singapore ini adalah taman bermain ke-2 di Asia yang dibuat sesudah Universal Studios Japan. Taman bermain ini bertopik beberapa film-film serta tokoh populer Hollywood yang di produksi oleh Universal Studios. Buat kamu yang belumlah mnegetahui, taman bermain Universal Studios Singapore berada di Pulau Sentosa, Singapura hingga taman bermain ini dapat mempunyai nama lainnya yakni Universal Studios Sentosa Singapore.

Wahana Favourite Universal Studios Singapore 

Beberapa wahana yang bisa kamu mainkan bersama dengan keluarga, rekan-rekan atau pasangan kamu saat liburan di Universal Studios Singapore salah satunya ialah New York, Sci-Fi City, Hollywood Boulevard, Madagascar, Ancient Egypt, The Lost World, serta Far and Away. Ke-7 wahana itu di inspirasi dari beberapa film-film buatan Universal Studios hingga tentunya kamu akan tidak asing bila lihat beberapa ciri-ciri film juga ada di Universal Studios Singapore ini.


Sesudah senang bermain dengan beberapa wahana yang ada di Universal Studios Singapore itu kamu bisa isi waktu senggang kamu dengan mencicip beberapa kuliner dari beberapa jenis negara yang menyebar di lebih dari 30 restoran serta konter makanan yang masih juga dalam lokasi taman bermain Universal Studios Singapore. Bila waktu bertandang kamu telah habis janganlah lupa untuk membawa cendera mata dari taman bermain Universal Studios Singapore yang ada di lebih dari 20 kios menjadi bukti serta oleh-oleh bila kamu pernah pergi keluar negeri persisnya ke taman bermain Universal Studios Singapore. Sedang buat kamu yang kurang senang berkunjung ke Universal Studios Singapore kurun waktu sehari saja, kamu bisa bermalam di sejumlah hotel seperti Hard Rock Hotel di lokasi Universal Studios Singapore yang tentunya masih tetap termasuk juga ke sarana taman bermain Universal Studios Singapore.

Sebelum kamu berkunjung ke serta liburan ke Universal Studios Singapore itu tentunya mesti tahu harga ticket masuknya terlebih dulu supaya cost iburan kamu sama dengan yang kamu punya. Harga ticket masuk Universal Studios Singapore untuk dewasa dengan info 1 hari waktu kunjungan dibanderol di harga sebesar S$ 66 atau sama dengan Rp 700.000 sedang untuk 2 hari waktu kunjungan kamu akan dipakai cost sebesar S$ 118 atau sama dengan Rp 1,2juta. Untuk ticket masuk Universal Studios Singapore anak-anak dipakai cost sebesar S$ 48 atau sama dengan Rp 500.000. Menjadi nantikan ditambah lagi, selekasnya menabung mulai saat ini serta mewujudkan mimpimu untuk liburan ke luar negeri saat ini juga.


Demikian artikel yang membahas mengenai harga ticket masuk Universal Studios Singapore yang telah tuntas kamu baca di atas. Mudah-mudahan karenanya ada artikel ini bisa menolong kamu untuk lebih tahu mengenai harga ticket masuk Universal Studios Singapore serta meningkatkan kemauan kamu dalam menabung hingga bisa pergi liburan ke luar negeri di masa datang. Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018