Harga Ticket Masuk Farmhouse September 2018

Harga Ticket Masuk Farmhouse – Satu tujuan pariwisata baru yang terdapat di Kota Bandung belakangan ini makin populer sebab mempunyai ide obyek wisata yang baru serta tidak pernah ada awal mulanya hingga tentunya buat pengunjung yang hadir akan rasakan berlibur dengan pengalaman yang baru serta tentunya lebih menyenangkan. Kota Bandung memang populer dengan beberapa tujuan wisatanya yang beragam macam dari mulai wisata buatan sampai wisata alami yang bisa memberi efek positif pada keadaan psikologis kamu. Sekarang ini tengah jadi bahan pembicaraan yakni satu obyek wisata baru dengan ide bangunan bergaya Eropa serta mempunyai nama Farmhouse. Obyek wisata Farmhouse ini menyediakan perkebunan serta peternakan yang desainnya merujuk pada style bangunan ala Eropa. Dengan demikian kamu tak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk lihat serta berfoto di Eropa sana, cukuplah pergi saja ke Farm House Susu Lembang serta nikmati situasi pedesaan ala Eropa.


Farmhouse Susu Lembang 

Obyek wisata Farmhouse Lembang ini masih tetap seumur jagung usianya akan tetapi telah dapat menarik banyak pengunjung dari mulai wisatawan domestik sampai wisatawan mancanegara. Berdiri pada awal bulan Desember 2015, obyek wisata Farmhouse yang berada di Lembang, Bandung ini memang beda dari obyek wisata yang lain. Beberapa jenis sarana yang berada di Farmhouse ini dapat mempunyai stardart yang cukuplah tinggi, beberapa sarana itu salah satunya ialah kefe indoor ataupun outdoor, tempat parkir, toilet bersih unutk anak anak,dewasa, lanjut usia serta penyandang disabilitas, bar, toko oleh-oleh dan suvenir dan ada juga kebun serta sayur. Tujuan wisata Farmhouse ini memang berlainan dari obyek wisata yang lain sebab ada banyak peternakan serta perkebunan yang dapat kamu nikmati bersama dengan keluarga, rekan-rekan atau pasangan kamu saat saat liburan sudah hadir.


Tempat Wisata ala Eropa 

Tempat obyek wisata Farmhouse ini terdapat di Jalan Raya Lembang Nomer 108, Lembang, Bandung, Jawa Barat serta masih tetap termasuk juga ke lokasi Bandung Barat. Bermacam kegiatan dapat kamu kerjakan ditempat ini, dari mulai memberikan makan hewan yang dirawat serta dijaga dengan baik di Farmhouse seperti kelinci, rusa, serta kambing, berfoto ria memakai baju ciri khas bergaya eropa serta berkeliling-keliling lihat beberapa bangunan bergaya eropa yang tentu saja teratur bersih dan rapi. Obyek wisata Farmhouse memang obyek wisata yang pas didatangi buat semua usia pada saat saat liburan hadir. Beberapa bangunan serta pohon-pohon di sekelilingnya yang ada di Farmhouse ini tawarkan keindahan alam dengan situasi yang demikian sejuk serta fresh hingga pengunjung tentunya akan kerasan untuk terlalu lama di obyek wisata Farmhouse ini.



Memang tidak disangsikan lagi bila obyek wisata Farmhouse Lembang ini memang obyek wisata yang pantas kamu datangi bersama dengan keluarga, sanak saudara atau rekan teman kamu waktu bersinggah di Kota Bandung. Lihat beberapa bunga-bunga serta pohon-pohon teduh dan berbagai macam bangunan bergaya Eropa akan membuat kamu bahagia sekaligus juga terasa suka sebab terlepas dari kejenuhan kegiatan keseharian yang semakin belum pernah ada habisnya. Beberapa spot photo favourite pengunjung salah satunya ialah Rumah Hobbit, Sungai Kunci gembok Cinta, Curug Mini, Pekarangan Baju, Gedung Serba Untuk, Petting Zoo, Lapangan Alun-alun serta beberapa spot photo yang lain.

Bila kamu ingin habiskan saat liburan di Farmhouse ini dengan keluarga, rekan-rekan, atau pasangan, kamu mesti memahami tempat serta harga ticket masuk Farmhouse supaya berlibur kamu dapat lebih terkesan serta menyenangkan. Harga ticket masuk Farmhouse untuk dewasa serta anak-anaka sama yakni sebesar Rp 20.000, ada juga cost penambahan untuk type kendaraan yang kamu bawa serta. Untuk pengunjung yang membawa kendaraan roda dua seperti motor akan dipakai cost parkir sebesar Rp 5.000 sedang untuk kendaraan roda empat seperti mobil akan dipakai cost parkir sebesar Rp 10.000. Dengan beberapa info di atas kamu bisa berencana berlibur ke Farmhouse dengan baik hingga tak perlu mencemaskan permasalahan cost lagi.


Demikian artikel tentang harga ticket masuk Farmhouse yang telah tuntas kamu baca. Mudah-mudahan beberapa jenis info yang ada di artikel harga ticket masuk Farmhouse ini bisa menolong kamu serta bisa meningkatkan pengetahuan kamu tentang beberapa obyek wisata di Bandung. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018