Harga Ticket Masuk Jakarta Aquarium September 2018

Harga Ticket Masuk Jakarta Aquarium – Kota Jakarta memang kota metropolitan dengan semua pernak pernik didalamnya yang tentunya seringkali jadi kiblat kota kota di sekelilingnya. Dapat dibuktikan dengan adanya banyak beberapa obyek wisata yang bukan sekedar memprioritaskan jumlahnya wahananya saja akan tetapi kualitas dan kebersihan ikut juga di kembangkan membuat tujuan wisata ini jadi nyaman dan tidak menyedihkan pengunjung yangd hadir. Jakarta Aquarium adalah satu diantara demikian jumlahnya tujuan wisata favorite yang ada di Kota Jakarta. Obyek wisata Jakarta Aquarium ini mempunyai ide yang begitu menarik yakni menyediakan atraksi beberapa satwa air akan tetapi terdapat dalam suatu mall terkenal di Jakarta yakni Neo SOHO persisnya di lantai LG 101.

Atraksi Menarik didalam Jakarta Aquarium 

Bila kamu belumlah tahu, Jakarta Aquarium beralamat komplet di Jalan Letjen S. Parman Nomer 28, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Daerah Spesial Ibukota Jakarta. Dengan tempat Jakarta Aquarium yang memang di tengah kota itu ditambah lagi di dalam Mall Neo Soho, jadikan obyek wisata Jakarta Aquarium ini jadi obyek wisata yang begitu ramai didatangi oleh pengunjung dari mulai wisatawan lokal sampai wisatawan mancanegara sehari-harinya. Bermacam biota laut yang demikian tertangani serta kaca Aquariumnya yang begitu jernih membuat kita jelas lihat beberapa satwa laut yang berlalu lalang dimuka mata kita. Jakarta Aquarium sendiri barusan mengawali kiprahnya jadi salah satunya obyek wisata favourite penduduk Jakarta semenjak 2017 yang lalu. Beberapa perihal unik akan kamu dapatkan di obyek wisata yang berdiri di ruang seluas kira-kira 7.000 mtr. persegi ini seperti Ikan Pari Tutul, Kepiting Kelapa, Gurita Raksasa Pasifik, Hiu Karang Blacktip, Pinguin, Landak Malaya serta beberapa satwa yang lain yang tentunya siap untuk menghiasi berlibur kamu.


Spot Photo Menarik di Jakarta Aquarium 

Beberapa pekerjaan yang dapat kamu kerjakan di obyek wisata Jakarta Aquarium ini bukan sekedar berfoto saja akan tetapi kamu juga dapat Diving bersama dengan Hiu, Seatrekking, Menggambar satwa laut kegemaran anda, dan melihat theater mengenai kehidupan dilaut. Sesudah capek dengan beberapa kegiatan itu, di obyek wisata Jakarta Aquarium ini dapat menyiapkan satu restoran ciri khas tempat itu yakni PINGOO Restaurant. Ide restoran Pingoo ini sangat menarik konsumen sebab kamu dapat lihat beberapa satwa laut sekalian memakan beberapa sajian seafood ciri khas dari negeri Paman Sam atau biasa kita kenal dengan Amerika.

Janganlah kamu sangsi lagi untuk memastikan lokasi untuk berlibur yang cocok untuk isi waktu berlibur kamu sebab Jakarta Aquarium bukan sekedar memberi kamu keindahan dari bermacam satwa lautnya saja akan tetapi beberapa pengetahuan pasti juga kamu temukan dari obyek wisata Jakarta Aquarium ini. Manfaat lainnya dari dibuatnya Jakarta Aquarium yang memang sampai sekarang ini jadi obyek wisata ialah jadi tempat penangkaran buat beberapa satwa laut yang memang teracam punah.

Beberapa Koleksi Satwa Air Jakarta Aquarium 


Buat kamu yang tengah belanja atau menghabisakan waktu di Mall Neo Soho bersama dengan keluarga, rekan-rekan atau pasangan kamu, akan rugi rasa-rasanya bila tidak singgah untuk berekreasi serta menghilangkan kepenatan di obyek wisata Jakarta Aquarium. Harga ticket masuk Jakarta Aquarium sehari-harinya sama yakni sebesar Rp 175.000 untuk regular serta berlainan dengan ticket masuk Jakarta Aquarium Premium yakni sebesar Rp 225.000. Ketidaksamaan dari ke-2 ticket ini ialah terdapatnya akses penambahan ke 5D Theater bila kamu beli ticket masuk Jakarta Aquarium Premium. Untuk jam operasional Jakarta Aquarium sendiri ikuti jam operasional dari Mall Neo Soho yakni dari mulai jam 10 pagi sampai 8 malam sehari-hari.


Demikian artikel tentang harga ticket masuk obyek wisata Jakarta Aquarium yang telah kamu baca. Mudah-mudahan artiket di atas bisa meningkatkan pengetahuan kamu serta dapat menolong kamu dalam temukan info yang tengah kamu mencari. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018