Harga Ticket Masuk Senang Loka September 2018

Harga Ticket Masuk Senang Loka – Obyek wisata jadi tempat yang begitu dicari oleh banyak orang yang ingin habiskan saat liburan untuk berekreasi atau nikmati hari tiada pikirkan beberapa hal pekerjaan. Kota Yogyakarta adalah salah satunya kota yang memiiki bermacam tempat wisata dari mulai wisata alam sampai wisata buatan. Dari bermacam tempat wisata menarik yang berada di Yogyakarta ada salah satunya obyek wisata yang begitu seringkali didatangi baik oleh wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara saat saat liburan datang yakni kebun binatang Senang Loka atau lebih diketahui dengan Senang Loka Zoo. Tujuan wisata ini tidak hanya memberi hiburan juga mengajari kita bermacam perihal yang mungkin belumlah kita kenali seperti makanan hewan, tingkah laku hewan, habitat, dan lain-lain.

Kebun Binatang Senang Loka 

Kebun binatang Senang Loka memang obyek wisata yang begitu pas kamu datangi pada saat berlibur. Terdapat di Jalan Kebun Raya nomer 2, Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Spesial Yogyakarta hingga gampang dibuka oleh wisatawan yang ingin berkunjung ke kebun binatang Senang Loka ini. Dengan luas ruang sampai 20 hektare serta bermacam koleksi satwa langka dan terdapat banyak pohon-pohon teduh dan tanaman hijau yang berhiaskan berwarna-warni bunga akan membuat kamu kerasan untuk terlalu lama di obyek wisata kebun binatang Senang Loka saat saat liburan. Berafam faedah juga tentunya akan kamu temukan waktu habiskan berlibur di kebun binatang Senang Loka ini salah satunya ialah beri kesegaran kembali otak, meningkatkan pengetahuan, memperbarui situasi hati, tingkatkan semangat dan lain-lain.


Buat kamu yang ingin berkunjung ke kebun binatang Senang Loka bersama dengan keluarga, sanak saudara atau rekan-rekan kamu yakinkan mereka terawasi dengan baik, sebab ruang Senang Loka yang begitu luas kemungkinan besar berlangsung beberapa hal yang tidak kamu kehendaki. Bila telah senang dengan lihat serta berhubungan dengan bermacam satwa serta tumbuhan di kebun binatang Senang Loka ini ada banyak bangku buatan yang dapat kamu gunakan untuk beristirahat sesaat. Beberapa wahan permainan juga dapat kamu mainkan di kebun binatang Senang Loka ini salah satunya ialah Perahu Kayuh, Banana Boat Orca, Skuter Air, ATV, Bumper Boat, Speed Boat, Perahu Katamaran, Kolam Sentuh, Gajah Tunggang, Onta Tunggang, Kolam Tangkap, Therapy Ikan, serta ada banyak yang lain lagi.

Waktu saat liburan kamu telah datang, tak perlu lagi sulit serta pusing untuk memastikan tujuan wisata yang ingin kamu datangi. Tiap-tiap kota tentu mempunyai tempat wisatanya masing masing seperti kebun binatang Senang Loka yang ada di Yogyakarta ini. Jangan pernah lupa untuk berkunjung ke kebun binatang Senang Loka bila kamu tengah di Kota Gudeg ini, sebab tentunya akan sayang bila kamu tidak berekreasi sekaligus juga belajar di kebun binatang Senang Loka. Untuk bikin berlibur kamu lebih tenang serta menyenangkan semestinya kamu butuh tahu beberapa info tentang tempat yang ingin kamu datangi serta cost masuk obyek wisata itu.

Wahana Menarik di Senang Loka Zoo 


Agar bisa masuk kebun binatang Senang Loka kamu tentunya mesti beli ticket masuk terlebih dulu pada loket masuk yang telah disiapkan. Ada harga ticket masuk Senang Loka yang berlainan di sejumlah harinya. Untuk hari Senin s/d Jumat harga ticket masuk Senang Loka yakni Rp 25.000 sedang harga ticket masuk Senang Loka untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu serta Hari Libur Nasional yakni Rp 30.000. Seperti obyek wisata yang lain, kebun binatang Senang Loka juga mempunyai jam operasioalnya sendiri yakni diawali dari jam 8 pagi sampai 1/2 6 sore. Hingga buat kamu yang ingin rasakan pagi serta petang yang berlainan saat berlibur, kebun binatang Senang Loka ialah tempat yang sesuai dengan untuk kamu datangi.


Demikian artikel tentang harga ticket masuk Senang Loka yang telah kamu baca di atas. Mudah-mudahan artikel ini bisa meningkatkan pengetahuan kamu tentang kebun binatang Senang Loka serta menolong kamu temukan info yang kamu mencari. Demikian serta Terima kasih !

Postingan populer dari blog ini

Harga Ticket Masuk Kidzania Jakarta September 2018

Harga Ticket Masuk Coban Rais September 2018

Harga Ticket Masuk The Lost World Castle September 2018